Sabtu, 24 Mei 2014

Sepatu santai perempuan HD-7056

Wedges Wanita HD-7056

Wedges wanita HD-7056
Warna: Putih

Beli di Lanjar

Sepatu santai perempuan

Sepatu Santai Perempuan

Sepatu santai perempuan merupakan salah satu jenis sepatu yang banyak diminati sebagian besar perempuan disamping sepatu resmi. Hal ini berhubungan dengan rutinitas perempuan yang cenderung menginginkan rasa santai dan nyaman. Perempuan yang bekerja pastinya membutuhkan kenyamanan pada kakinya karena seharian memakai sepatu yang tertutup. Sepatu memang barang yang sudah dianggap kebutuhan bagi kaum perempuan disamping tas dan perhiasan. Selain itu pemakaian sepatu juga menunjang penampilan perempuan apalagi jika dipadukan dengan busana yang pas dan sesuai. Sepatu santai, sebagaimana namanya digunakan untuk saat-saat bersantai seperti hang out ke mall, pinknik, berlibur ke pantai dan aktifitas santai lainnya.

Sepatu santai perempuan memang ada berbagai macam. Ada sepatu flat, sepatu high heel dan sepatu kasual. Sebagaimana jenis sepatu lainnya, penggunaan sepatu santai juga harus memperhatikan tempat dan tingkat kebutuhannya masing-masing. Agar dapat memakai sepatu santai perempuan yang baik, beberapa tips berikut ini dapat dijadikan panduan.

· Perhatikan bagian tumit dan ujungnya.

Sepatu santai tentunya harus nyaman dipakai saat bersantai ria. Jangan sampai kaki menjadi lecet atau iritasi karena pemilihan sepatu santai yang salah. Karena itu sebelum memilih sepatu, periksalah bagian tumit dan ujung sepatu. Pastikan keduanya terbuat dari bahan yang fleksibel dan tidak keras. Karena jika bahan kedua bagian tersebut keras, akan menimbulkan iritasi pada kulit kaki. Jika sudah demikian acara santai tidak akan lagi menjadi santai karena kaki luka.

· Jika memilih sepatu high heel, pastikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sepatu high heel juga ada yang bersifat santai, biasanya model peep toe yaitu sepatu yang bagian jari kakinya terlihat. Sepatu model ini memberikan kesan santai, berbeda dengan sepatu yang ujungnya tertutup yang memberikan kesan resmi. Tapi sepatu model peep toe yang dipadukan dengan aplikasi glamour juga bisa terkesan mewah. Semuanya tergantung dari model sepatunya. Untuk sepatu santai disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pastikan menggunakan sepatu santai model high heel pada waktu yang sebentar. Penggunaan high heel dalam waktu yang lama akan menyebabkan kaki terasa sakit dan lecet karena hak tinggi memberikan tekanan yang kuat pada tumit untuk menyangga tubuh.

· Memilki bidang palsu

Sepatu yang baik adalah sepatu yang memiliki bidang palsu di bagian ujungnya. Maksudnya ada ruangan kosong di bagian ujung sepatu untuk memberikan kebebasan bergerak pada jari kaki. Hal ini berlaku untuk sepatu santai yang ujungnya tertutup. Misal sepatu kasual dan sepatu flat. Jangan sampai memakai sepatu santai yang terlalu pas atau kesempitan karena kaki mengalami penambahakn panjang dan lebar di sore hari. Jika terlalu kesempitan akan menyebabkan kaki sakit dan lecet.

· Memiliki bantalan yang empuk

Bantalan yang empuk sangat berguna untuk kenyamanan kaki, terutama jika memakainya dalam waktu yang lama. Bantalan ini juga dapat digunakan sebagai penanda waktu yang tepat mengganti sepatu. Jika bantalan sudah menipis sehingga sepatu tidak nyaman lagi digunakan, maka sudah saatnya bagi kita untuk mengganti sepatu. Jika diteruskan akan merusak kaki.

· Memiliki kualitas bahan yang dapat menyerap keringat

Bahan yang bagus dan dapat menyerap keringat adalah jenis kulit, suede dan kain. Hal ini sangat penting bagi kesehatan kaki karena kaki yang terperangkap di dalam sepatu yang terlalu lama akan berkeringat dan menimbulkan bau tidak sedap jika keringat tidak dibebaskan. Keringat yang terperangkap terlalu lama juga memicu tumbuhnya jamur dan bakteri yang merugikan bagi kulit kaki. Akibatnya kaki jadi tidak sehat dan bisa jadi menimbulkan iritasi. Kejadian seperti ini biasanya terjadi pada sepatu santai yang terbuat dari bahan sintetis karena bahan seperti itu tidak dapat menyerap keringat. Lanjar.com merupakan salah satu toko sepatu online yang menyediakan sepatu santai perempuan dengan kualitas dan kenyamanan yang sudah teruji.

806_138_1376168041.jpg

Bagi perempuan yang menginginkan sepatu berkelas dengan mutu bagus sangat cocok untuk berbelanja di toko online ini. Dijamin tidak akan kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar